Marcelo Simoes Menangkan Acara Utama EPT Monte Carlo Hadiah 939,840 Euro

Marcelo Simoes menjadi pemenang Acara Utama EPT pertama di Brasil, pria berusia 55 tahun dari Rio de Janeiro meraih biggie Poker Stars Monte Carlo dengan bayaran €939.840 monster…

Sebanyak 1073 entri untuk acara unggulan festival yang diadakan di Monte Carlo Sporting di Monaco, berarti kumpulan hadiah lebih dari €5 juta, dan ada banyak sensasi dan tumpahan uang dalam perjalanan ke uang.

Siapa yang dari poker Eropa jatuh sebelum tempat berbayar, Victoria Coren Mitchell tidak dapat mengantongi gelar EPT ME ketiganya, meskipun dia jarang bermain saat ini. Juga jatuh di pinggir jalan adalah orang-orang seperti Patrik Antonius, Dominik Nitsche, Kitty Kuo, dan Mustapha Kanit.
Harpreet Gill dan Danny Pike menggelembungkan uang pada saat yang sama, pergi, dan kemudian itu adalah perlombaan ke meja final, dua hari lagi eliminasi melihat juara Acara Utama WSOP 2021 Koray Aldemir, Tim Adams, Ana Marquez gagal mencapai yang terakhir hadiah.

Sudah tidak bisa dihindari lagi bila saat ini banyak sekali situs baru bermunculan dengan permainan poker online. Dari setiap situs tersebut tentunya menawarkan keunggulan masing-masing dengan tujuan mendapatkan keuntungan dari setiap pemain. Misalnya saja pemotongan hasil kemenangan yang didapatkan pemain, atau demi meningkatkan penghasilan iklan karena banyaknya orang yang mengakses mereka.

Tabel terakhir enam melihat awal yang hati-hati, dan itu jauh setelah makan malam sebelum Erkan Soenmez Jerman merasa di tempat ke-6, bayaran €167.050 untuk kualifikasi online.

Harapan Hugo Pingray pupus ketika Simoes mencetak angka sembilan pada gilirannya untuk mengatasi apiknya yang besar, tempat ke-5 dan €228.460 untuk pemain Prancis itu.

Turnamen Jaime Cervantes bisa saja berakhir secara berbeda jika tangan luar biasa berikut ini dimainkan secara berbeda, ketukan buruk yang brutal dan keanehan takdir yang aneh (baca kebetulan!) melihatnya dengan kartu as besar menghadap sembilan saku di tangannya yang gagal, jatuh di tempat ke-4 seharga €298.710.

Tempat finish ke-3 Dragos Trofimov dari Moldova mengangkatnya ke posisi nomor dua dalam daftar pemenang uang sepanjang masa negara kecilnya, meskipun dia dan Vyacheslav Stoyanov kekurangan sekitar $4 juta dari Pavel Plesuv di posisi teratas.

Perhatian, akhirnya, dan Morten Hvam dari Denmark mencoba menghentikan ekspres Brasil, Simoes. Keunggulan chip 4: 1, dan tidak ada kesepakatan yang disepakati meskipun ada pembicaraan, segera membuat Simoes menjauh lebih jauh

Akhirnya semuanya menjadi lebih dingin di meja final ke-168, semua chip masuk ke kegagalan…

♥ ♦ ♣ ♠

Hvam: K♣ 10♦
Simoes K♥ K♦

Gagal: 6♠ 9♦ 7♦
Putar: 5♣
Sungai: J♦
Raja Simoes telah bertahan dan dia mengantongi €939.840 dan kemenangan Acara Utama EPT pertama di Brasil, dengan Hvam mengambil hadiah hiburan runner-up €564.640 yang sangat besar.

Hasil akhir

# Pemain Hadiah (€)
1 Marcelo Simoes 939,840
2 Morten Hvam 564,640
3 Dragos Trofimov 397,590
4 Jaime Cervantes 298,710
5 Hugo Pingray 228,460
6 Erkan Soenmez 167,050
Serba serbi poker