Bert Stevens Memimpin Seri Poker Super Million$

By | February 17, 2021

Idn Poker news membawakan kepada pembaca berita terbaru dari dunia poker. Berita datang dari turnamen poker bergengsi  yang sedang berlangsung. Turnamen Poker Super Million$ dari GGPoker seri ke 36 menampilkan Bert Stevens sebagai pemimpin klasemen sementara hingga tanggal 16 Februari 2021. Turnamen ini berhadiah utama sebesar USD408.406,-.

Bert Stevens sampai saat ini memiliki keunggulan sebesar 4,56 juta chips, dan mengikuti di bawahnya pada klasemen adalah Damian Salas, yang baru saja memenangkan WSOP Hybrid Main Event dengan total hadiah 2,5 juta dolar. Damian Salas memiliki chips tidak begitu jauh dari Stevens yaitu dengan 4 juta chips.

Pemain-pemain lainnya yang terlibat dalam turnamen ini adalah nama besar seperti Darren Elias, sang juara pada empat seri WPT Main Event, dengan 2,7 juta chips. Menyusul adalah pemain dari Rusia Aleksei Barkov dengan 2 juta chips.

Seluruh peserta mengejar titel juara dan hadiah utama dari Super Millions$, dengan pemain asal Spanyol Adrian Mateos berada pada dasar klasemen dengan memiliki sedikit lebih dari 1 juta chips.

Turnamen ini tidak sesederhana menentukan pemenang adalah dengan chips paling banyak nomor satu dan dua. Terutama ketika permainan yang dijalankan adalah Texas Hold’em Poker dengan no limit. Stevens dan Salas adalah pimpinan dengan chips terbanyak tetapi tidaklah menjamin salah satu bakal keluar sebagai pemenang.

Pada turnamen kali ini Bert Stevens terlihat memiliki keunggulan untuk memenangkan permainan. Dirinya baru saja menjadi juara turnamen Super Millions$ pada bulan September 2020. Tentunya titel kedua menjadi incarannya saat ini. Dengan lebih dari 90 big blinds, pemain asal Inggris ini akan menjadi rival yang sulit dihentikan.

Adapun Darren Elias akan mengandalkan kemampuannya dalam memenangkan turnamen bergengsi, seperti menjadi pemenang pada bulan Juni 2020 kejuaran awal dari seri Super Million$ ini. Kemudian Elias juga memenangkan seri Super Million$ awal tahun 2021 dengan menggondol hadiah utama USD448.842,-, membuat dirinya adalah seorang pemain dengan banyak titel bergengsi.

Menuju acara permainan, situasi bettingnya adalah Stevens memiliki odd sebesar +2905 dan Elias sendiri dengan odd hampir tiga kali lebih dengan +695. Namun demikian para petaruh hampir dua kali lipat memilih Stevens sebelum pertandingan dimulai.

Dengan perbedaan hadiah utama USD448.842,-, adalah sangat jauh nilainya dibanding hadiah untuk posisi terakhir (sembilan), yaitu USD51.050,-, diperkirakan pertandingan akan menjadi penuh aksi. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut lewat kanal youtube GGPoker. Berita bersumber dari CalvinAyre.

idn poker

Leave a Reply